About Me

Foto saya
I feel something is weird. Something is obsessing me. I like this, but I hate this.

Kamis, 15 Desember 2011

Masih Ingatkah Anda


Posting saya kali ini akan membahas atau lebih tepatnya tentang opini saya. Opini saya kali ini adalah tentang PS one. Kita semua pernah main PS one ini khan, paling tidak pernah tahu lah apa itu PS one atau PS1 ini. Yah benar temen-temen PS1 ini adalah generasi pertama dari playstation yang adal di dunia ini. Generasi pertama yang menjadikan televisi bukan hanya tempat kita menonton suatu acara namun kita juga dapat memainkan suatu hal lewat televisi ini.


Dahulu akupun pernah menjajal keasyikan PS1 ini. Dan aku juga pernah memilikinya. Benar-benar sesuatu yang baru kala itu. Walaupu kala itu sudah bermunculan SEGA dan Nitendo, namun kemunculan PS1 ini sangat-sangat berbeda dari dua yang lainnya. Tentu saja hal ini dilihat dari grafis gambar yang telah jauh berkembang. Sehingga semua keunggulan PS1 ini menjadikannya super power dimasanya. Di mana dia bisa menguasai dunia game ini. Tentu saja kala itu game PC belum terlalu tenar.

Sebagai konsol transisi pertama PS1ini menghidangkan ribuan gameplay yang baru yang tidak biasa dan yang paling menghebohkan. Sungguh kala itu masa kecilku banyak diisi dengan memainkan PS1 ini. Benar-benar hal yang lain daraipada yang lain.

PS1 kini sudah dapat dikatakan mati. Dimana sekarang sudah berdatangan konsol-konsol baru yang seyogyanya adalah konsol yang mewarisi semangat PS1 ini. PS1 ini memang mengubah kehidupan banyak orang. Walaupun kadang ada yang positif dan ada yang negatif. Namun alangkah baiknya kita selalu mengambail apa-apa yang positif dari segala hal. Mungkin jika dahulu aku tidak mengenal PS1 maka aku juga tidak mengenal apa itu bahasa Inggris. Karena memang guru Bahasa Inggrisku yang pertama adalah PS1 ini.

“ PS1 you are old but gold ”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar