About Me

Foto saya
I feel something is weird. Something is obsessing me. I like this, but I hate this.

Selasa, 13 Desember 2011

Resensi Torino 2006


Posting saya kali ini adalah tentang game yang jadul tapi cool. Untuk game yang kedua ini adalah game “Torino 2006”.
·         Penerbit : 2K Sport
·         Pengembang : 49Game
·         Genre : Sport
·         ESRB : E
Torino 2006 menampilkan 15 event yang beragam, mulai dari ski menuruni bukit sampai ngebut dengan skate. Ber-skate terdapat tida event dengan jarak 500m, 1000m, 1500m, selain dari waktu berapa kamu berskate, event lain semuanya sama. Dengan pengecualinan masing-masing event skate, mestinya game bertipe ini memiliki gameplay yang mengharuskan kamu menekan tombol sampai hancur-hancuran, tapi Torino 2006 justru lebih memfokuskan pada penempatan waktu., pengaturan energi atau kemampuan menyetir agar lebih unggul dari yang lain, sayangnya nggak ada satupun dari aksi yang ditampilkan berbobot.


Beberapa event sama seperti game lain yang bertipe sama. Menuruni bukit Alpine memegang stir, menunduk dan menghalangi lawan, sama saja seperti game lain. Beberapa event ini memang bukan game yang paling fun di judul olimpyc.  Mulai dari upacara pembukaan sampai presentasi medali setelah event berakhir sampa penutupan festival, pokoknya olympic banget!! Mungkin inilah alasan terbesar kenaa game ini kurang perhatian.

Untuk pemula, di setiap awal event akan ada komentar  tentang event yang diadakan. Yang lebih buruk, komentarnya ancur banget. Setelah intro, kebanyakan mereka hanya mengatakan “nice”, “fantastic”, atau “oh no”. Penampilanmu dalam event, enggak Cuma dinilai dari seberapa cepat kamu berlomba atau seberapa jauh, namun komputer bisa saja memberi nilai asal-asalan. Memang agak bikin marah.
Seperti inilah game Torino 2006 jadi mungkin para gamer masih mau memainkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar