About Me

Foto saya
I feel something is weird. Something is obsessing me. I like this, but I hate this.

Senin, 12 Desember 2011

Resensi Game Zoo Tycoon 2 : Endangered Species


Posting saya kali ini adalah tentang game yang jadul tapi cool. Untuk game yang ketiga ini adalah game “Zoo Tycoon 2 : Endangered Species”.

·         Penerbit : Micosoft
·         Pengembang :  Blue Fang Game
·         Genre : Simulasi Ekonomi
·         ESRB : E

Blue Fang si pengembang setidaknya menambahkan konten baru dengan beberapa unit binatang yang berbahaya dan fitur baru, tapi hal ini belum tentu akan membuat peta genre Tycoon ini berubahan. Ada beberapa tambahan utama di sini, yang pertama tentu saja unit penghibur bianatang yang berbahaya, binatang ini sulit sekali dipelihara dan maka dari itu perlu perhatian yang lebih baik dan mendapat lingkungan yang sempurna untuk tempat hidupnya.
Bagaimana cara ‘menyempurnakan’ ini yang pada akhirnya menjadi elemen pemanis baru dalam Zoo Tycoon bukan?

Lalu ada dua mode transportasi yang ditambah untuk membuat lingkungan sekitar tampak lebih baik untuk player pengunjung teman bermainmu. Jeep dan trem udara memudahkan pengunjung untuk berkeliling taman, struktur ini mudah dibuat, dan fungsinya nyaris mirip dengan mobil safari di Rollercoaster Tycoon.

Tambahan lainnya, platform yang dapat dinaikkan ini membuat jembatanyang dibangun melintasi jurang yang lebar. Sehingga apa pun dapat terakses sekarang! Tapi kayaknya penambahan ini pun belum bagus dan belum mampu menyaingi kualitas yang dimiliki rollercoaster tycoon. Nah semua penambahan ini digunakan dalam 9 campaign dan 11 challanges. Beberapa misi baru yang disediakan, berikut pula tambahan misi bebasnya.
Jadi mungkin resensi ini mampu menaik kembali minat para gamer untuk memainkan game ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar