About Me

Foto saya
I feel something is weird. Something is obsessing me. I like this, but I hate this.

Rabu, 14 Desember 2011

Resensi Tekken 5 : DARK RESSURECTION


Posting saya kali ini adalah tentang game yang masih agak hangat. Untuk game yang keempat ini adalah game “Tekken 5 : DARK RESSURECTION”.

·         Penerbit : Namco bandai
·         Pengembang : Namco Bandai
·         Genre : fighting
·         ESRB : T

Dark Ressurection memang sudah lama dirilis di PSP, tapi enggak diliris di PS2. Enggak tanggung-tanggung lagi game ini langsung melejit ke PS3 untuk menyombongkan kualitas gambar, suara dan yang lainnya, yang memang hasilnya jadi lebih sempurna.


Dark Ressurection PS3 yang merupakan ekspansi dari Tekken 5 PS2 ini memang pernah dirilis di PSP, dan ini berari kamu bisa memainkan Lili danDragunov, dua karakter baru yang hadir di seri pertama Dark Ressurection, dan kembalinya Armor King ke dunia Tekken. Sebagai bonus kamu bida membuka karakter Jinpachi dan menggunakannya dalam seri Tekken di PS3 ini. Jinpachi memang karakter yang cukup menarik, tetapi bukan karakter yang bagus buat dimainin. Tentu saja kamu bisa memainkan karakter utama seperti Paul Phoenix, Kazuya, Heihachi, Nina, Law, Lei, dan yang lainnya.

Sayangnya game ini mengalami banyak pengurangan sejak di PSP, diantaranya adalah Tekken Bowl, Command Attack, dan Gold Rush, bahkan nggak ada juga Devil Within dari Tekken5 PS2 yang terkenal. Untungnya masih ada “Ghost Mode” yang diambil dari reproduksi Virtua Fighter 5 Quest.

Di misi Ghost ini kamu bisa memilih jalan sendiri melawan musuh vvirtual yang mirip dengan aslinya. Seperti di VF, kamu bisa meningkatkan rank dengan  mengalahkan musuh, terutama musuh dengan level tinggi. Kamu juga bisa menghamburkan uangmu untuk mengganti kostum, gambar gallery, dan menyelesaikan fil dengan tiga karakter baru (Armor King, Dragunov, dan Lili).

Jadi sangant menarik bukan memainkan game ini. Semoga gamer bisa lebih tertarik pada game ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar