About Me

Foto saya
I feel something is weird. Something is obsessing me. I like this, but I hate this.

Kamis, 15 Desember 2011

Resensi Kenka Banchou 2 : Full Throtle


Pada posting kali ini saya akan membahas tentang game yang sudah agak lama namun saya rasa masih sangat baik untuk dinikmati. Dan game yang akan saya bahas sekarang adalah “Kenka Banchou 2 : Full Throtle”.

·         Penerbit : Spike
·         Pengembang : Ya’k
·         Genre : Simulation
·         ESRB : T

Game yang satu ini kurang lebih mirip Grand Theft Auto , walaupun nggak sampai seekstrim itu. Kamu enggak perlu nabrak-nabrak orang atau nembakin orang seenaknya. Mungkin bisa dikatakan preman Jepang sedikit lebih sopan, walaupun tetap aja melanggar hukum. Mungkin lebih mirip Bully yah.


Begitu memulai permainan, akan ada 3 pilihan kesulitan, mulai dari hard sampai easy. Di awal permainan akan ada tutorial dulu, supaya kalian bisa menjadi preman sejati. Awalnya akan ada pelajaran cara pelototan satu sama lain, katanya sih perlu biar lawan bicaramu bisa keder duluan sebelum bicara. Nah, pada acara pelototan-pelototan ini, akan ada sederetan kalimat yang harus dihafalkan. Deretan kalimat ini bergerak cepat dan dalam waktu yang singkat, kalian harus menekan kalimat yang sesuai.

Setelah belajar pelotot-pelototan kamu akan diajarkan juga cara menyerang preman lain dan mengendarai sepeda. Pokoknya dasar-dasar menjadi preman di Jepang sana diajarkan semuanya. Beres dengan pengetahuan dasar, kamu dibawa ke permainan yang sebenarnya. Biar namanya preman, kamu masih tetap sekolah juga. Nah, mulai dari sekolah kamu harus mengangkat nama kamu sampai akhirnya jadi preman yang tersohor. Caranya? Yah, ada banyak jalan menuju Roma ,, eh jadi preman..

Mengasikkan bukan game ini. Jika ingin mencobanya maka janganlah kalian sungkan-sungkan.

1 komentar: