About Me

Foto saya
I feel something is weird. Something is obsessing me. I like this, but I hate this.

Sabtu, 17 Desember 2011

Resensi Ghost Reccon Advanced Warfighter 2


Posting saya kali ini adalah tentang game yang masih agak hangat. Untuk game yang kelima  ini adalah game “Ghost Reccon Advanced Warfighter 2”.

·         Penerbit : Ubisoft
·         Pengembang : Red Strom Entertainment
·         Genre :Fighting
·         ESRB : T

GRAW 2 adalah game third person shooter yang terdiri dari tiga level, enam misi mode co-op melawan AI, dan mode multyplayer. Untuk mode multiplayer dan co-op dengan support system link dan Xbox Live sampai 16 Player, sedangkan untuk mode offline hanya sampai 4 player.


Di level medium, untuk single player masih cukup mudah, hanya ada beberapa bagian tantangan. Kalu kamu pernah memainkan game Ghost Recoonsebelumnya, untuk mode single player saja hanya makan waktu 8 jam? Yang membuat game ini lebih mudah adalah dukungan teknologi terbaru. Di sini kamu memiliki tambahan baru misalnya Cross-com, dan lebih banyak kendaraan yang bisa kamu kami naiki. Untuk musuh AI lebih pintar dari sebelumnya, tapi enggak cukup tangguh di mode normal. Buat yang  senang Xbox Live multiplayer kamu harus cobain yang Hard Mode.

Kontrol di game ini hampir sama dengan game pendahulunya, kamu masih bisa membidik, mengganti senjata dan menembak dengan cara yang sama. Sayangnya kontrol karakter saat berguling di tanh terlalu lambat, apalagi ketika kamu melemparkan granat di multiplayer, ancur banget!! Mengambil snejata dari mayat juga rada lambat.

Sayangnya enggak ada pengembangan karakter atau jalan cerita di game ini. Kamu justru harus menghadapi General Keating sekali lagi. Jangan ketawa kalau mendengar dia berbicara, karena bahasanya memang aneh banget plus humor yang Cuma dimengerti dia sendiri.

Sangat menarikkan game ini. Jadi bagi gamer yang ingin memainkannya segeralah.

2 komentar: