About Me

Foto saya
I feel something is weird. Something is obsessing me. I like this, but I hate this.

Minggu, 18 Desember 2011

Resensi Mist of Chaos


Dalam posting saya kali ini saya akan meresensei salah satu game yang menarik. Ini merupakan game yang dirilis di Jepang. Game ini adalah “Mist of Chaos”.

·         Penerbit : idea Factory
·         Pengembang :  -
·         Genre : Strategy RPG
·         ESRB : TBA

Idea Factory yang gape membuat konsol memang patut diacungi jempol. Betapa tidak, trend pasar yang lebih berselera melahap game yang realistis secara cepat ditanggapi. Terbukti Mist of Chaos game besutan selanjutnya menampilkan visualisasi yang bisa diacungi dua jempol.


Apa sih game sebelumnya yang kini diteruskan Mist of Chaos ? kalau kamu memang seorang maniak konsol atau setidaknya konsol lover, pasti pernah mainin atau kenal dengan Hinten Makai, garapan Idea Factory juga. Nah Mist of Chaos sedikit meneruskan dari story linenya namun tempat yang disuguhkan beda total.

Dalam Mist of Chaos kamu berada pada suatu tempat bernama Ades. Ades merupakan bagian dari teritorial Kerajaan Zedeen. Priterion dan Kamuikoku. Namun , serunya Ades merupakan area yang tersembunyi oleh karena suatu kekuatan jahat yang mendekapnya. Dan akses menuju Ades ini merupakan hal yang misterius bagi kamu untuk diungkap.

Lalu apa misi sebenarnya dari game ini? Kamu akan mendapat misi untuk membentuk wilayah persatuan yang diatur dibawah satu sistempemerintahan yang kamu buat. Nah, dari tiga kerajaan diatas (Zadeen, Priterion dan Kamuikoku) kamu diwajibkan memilih satu diantaranya sebagai basecamp. Dari basecamp itulah kamu berusaha menaklukan 2 kerajaan lainnya untuk tunduk di bawah pemerintahan kamu. Dan kembali lagi pada Ades yang misterius tersebut, kamu dapat menembusnya ketika telah mempersatukan semua wilayah.

Nah menarik bukan game ini. Jadi teman-teman mainkanlah game ini.

5 komentar:

  1. game kabeh isine..haha
    aku akan mainkan gamennya, tapi beri aku gamenya terlebih dahulu.. :p

    BalasHapus
  2. hmmmm tersenyumlah bagi yang tidak memiliki gereget untuk main game ^_^

    BalasHapus