About Me

Foto saya
I feel something is weird. Something is obsessing me. I like this, but I hate this.

Kamis, 15 Desember 2011

Resensi Tales of Legandia


Posting saya kali ini adalah tentang game yang jadul tapi cool. Untuk game yang pertama adalah game “Tales of Legandia”.

·         Nama : Tales of Legandia
·         Penerbit : Namco
·         Genre : Real Time RPG
·         ESRB : T

Kalau kamu sudah cukup puas dengan memainkan game dengan battle system dan actionnya, beragam interaksi dan puzzle-puzzle, maka game ini yan gpantas kamu mainkan ”Tales of Legendia”. Dalam game ini di antara setiap misi utama, misi sampingan, dan bahkan pertempuran kecil-kecilan, para karakter melakukan dialog tentang semuanya, mulai dari super power, misi bahkan roti kesukaan mereka.


Kalau kamu menyelesaikan misi utama ataupun misi sampingan, kamu bisa mendapatkan cerita dan latar belakang masing-masing tokoh. Namun, ternyata cerita tentang para tokoh. Sehingga mungkin ini adalah alasan kenapa beberapa gamer tidak suka dengan game ini. Walaupun begitu game ini tetap menarik dengan minigamenya yang keren dan mekanik gameplay yang tambah fun. Kemampuan untuk kembali dan menciptakan item sendiri, membuat kita terkenang dengan Atelier Iris, sementara tambahan opsi  “Battle Arena” diambil langsung dari FF VI.

Kalau kamu mau menikmati musik, coba bicara pada pemain piano di Werites Beacon. Berburu resep, show kuis, monster langka, mencari rahasia, bahkan karya seni langka bisa dinikmati juga disini. Salah satu keunggulan Legendia ini adalah visualnya yang keren. Tampilan yang unik menampilkan dunia Kawaii. Sama seperti tampilan anime yang membawa desai kota dan bawah tanah.

Jadi para gamer yang suka dengan game RGP jangan sungkan-sungan untuk memilih game ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar